yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Kamis, 21 Juni 2012

Saling Mengenyahkan


Ada satu atau dua hal yang membuatku mempercayaimu. Kau tahu, dan aku tidak tahu. Kau tak tahu, dan aku tidak pernah memberi tahu. 

Kita berdua seperti berada di dunia yang terbelah. Kau disisi kanan, dan aku disisi kiri. Kita berjalan untuk saling mengenyahkan. Kau di pasifik, aku di hindia.

Jika aku harus berjalan menjauh, dan dunia ini runtuh, kau akan ada di dunia yang lain dan terkekeh-keheh sambil terus mengunyah senang.  

Jika dunia ini membeku dan kita berada di tengahnya, kita hanya akan saling memandang untuk saling bertahan. Kau memandang untuk memperkuat kebencian. Aku melihat untuk tetap menyimpan dendam. 

Nanti, begitu dunia mencair dan kita tenggelam, kita beradu untuk saling menenggelamkan.
Dan jika kita berada dalam tabir yang kelabu. Dan hanya ada kau dan aku. Kita akan bertemu untuk saling mengenyahkan sendu.
separador

0 komen:

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories