yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Selasa, 19 Juni 2012

Ambivalensi yang bodoh


Dan seperti biasa, aku akan merasa kesal sekaligus sedih. Tambah, merasa lebih bodoh lagi. Aku berususah payah untuk membenci seseorang, berpikir jika dia memang harusnya kuenyahkan dari pikiran. Namun, hanya karena sebuah pesan kecil, yang bergetar-getar seperti orang ayan di handphoneku, tiba-tiba aku kehilangan kontrol atas diriku sendiri, dan aku merasa begitu senang. Dan pada saat yang sama, aku merasa semakin bodoh karena merasakan hal seperti itu. Bodohnya lagi, ketika tidak ada lagi handphone yang bergetar, aku malah merasa sangat kehilangan.
separador

0 komen:

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories