yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Jumat, 22 Juni 2012

Panitia oh Panitia


Sejujurnya, saya kesal. Beberapa waktu lalu, saya memenangkan sebuah perlombaan cerpen yang katanya tingkat nasional dan berhadiah total jutaan rupiah. 

Panitia penyelenggara adalah sebuah badan kegiatan mahasiswa salah satu universitas ternama di Indonesia. 

Jadwal yang tidak konsisten(pengumuman pemenang yang diundur), sms yang tidak terbalaskan (saat itu saya berusaha mengkonfirmasi terkait hadiah dan nomer handphone saya yang baru), uang tabungan yang kurang layak (plis deh, ini tingkat nasional), bahkan hal-hal kecil lain, membuat saya kesal. 

Bukannya gak mau bersyukur, saya merasa beruntung karena dicatat sebagai jawara. 

Hanya saya, sayembara semacam ini- yang diadakan besar-besaran, dengan perlombaan yang bermacam-macam jenisnya, publikasi yang kurang matang, kepanitian yang “berantakan”-baru saja membuktikan bahwa keseriusan pihak penyelenggara patut dipertanyakan. 

Semoga saja, sertifikat dan piala yang katanya akan dikirimkan pun tidak perlu ditanggapi dengan cara yang sama : kesal.
separador

0 komen:

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories