yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Kamis, 29 November 2012

ditolak secara resmi itu...

Kemarin, saya mendapatkan surat cinta balasan dari kompas, yang entah kapan, pernah saya hubungi untuk menawarkan cerpen. *Barangkali ini kiriman pertama saya ke kompas*

Saking lamanya, saya sampai lupa kalau saya pernah mengirimkan cerpen itu kesana.

Tidak seperti penolakan lain, yang biasanya tanpa ada konfirmasi, kompas memberikan konfirmasi yang resmi.  *Saya beberapa kali asal mengirim cerpen ke media, sampai kadang tidak tahu apakah emailnya masih berlaku atau tidak*

Hal ini terus terang, membuat saya senang. Senang karena saya ditolak, secara resmi.

http://blog.riverworth.com/wp-content/uploads/2007/10/compass.jpg




















Begini bunyinya :



Jakarta, 28 November 2012

Yth. Sdr. MEGA FITRIYANI
Fakultas Psikologi UGM
-
Disertai salam dan hormat,
Kami memberitahukan bahwa pada tanggal 30 Juni 2012 Redaksi Kompas telah menerima cerpen Anda berjudul "Boneka" yang dikirimkan dengan Email/Internet. Terimakasih atas partisipasi dan kepercayaan yang Anda berikan kepada Kompas.
Namun setelah kami membaca, kami menilai cerpen tersebut tidak sesuai untuk Kompas. Maka bersama surat ini kami kirimkan kembali cerpen Anda.
Hormat kami,
Redaktur Desk Non Berita
Myrna Ratna

Demikianlah, saya senang, walaupun ditolak :)

separador

0 komen:

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories