yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Senin, 22 November 2010

Cinta,memilikimu tanpa ruang tuk menghindar

Tuhan ciptakan cinta

Menjadikan aku seorang pemuja

Seolah aku ini tak punya derita

Seolah hidupku begitu indah hanya karena mereka tak melihat mataku berkaca-kaca

Tapi tak seorang pun tahu jiwaku terluka

saat ketika ia membelai cinta lain dengan tangannya

Mengecup keningnya dan tersenyum mesra

Ingin ku remukkan jantung dan hatinya

"Hanya aku yang pantas kau cinta"

Bodoh...apa yang kupikirkan?

Apa?

Memilikimu adalah jiwa yang berhuru

Siksa pedih yang menyertakan air mata dan peluh

Ini bukan tentang kau yang mendua

Juga bukan kau yang tak tahu pentingnya setia

Ini tentang perfeksionismeku tentang dirimu

Tentang cintamu dan ketololan cintaku

Ini tentang yang nyata dan bukan seharusnya


Selamanya aku telah kehilanganmu

Karena cintaku hanya cahaya semu

Yang memancar berbinar lalu memudar

Karena keegoisanmu tentang arti ikrar

Jika cinta berarti memilikimu tanpa ruang tuk menghindar

separador

0 komen:

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories