yang udah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

MAKASIH KUNJUNGANNYA, MAMPIR LAGI YA...

Senin, 22 November 2010

Syarat Cinta


Saat aku bilang kau cinta

Maka katakanlah jika aku adalah pujangga

Jika kau pikir pujangga itu omong kosong

Caci saja aku dan katakan jika cinta adalah bualan

Jika kau bertanya cinta padaku

Aku akan diam

Karena aku tidak bisa bicara banyak soal cinta

Jika kau ingin merasakan seperti apa cinta itu

Katakanlah jika kita saling memiliki

Dengan itu kau akan tahu jika aku ’cinta’ dirimu

Jika kau hanya bersimpatik

Katakanlah jika aku cantik

Tapi jangan pernah kau buat dirimu munafik

Jika kau hanya sebatas ingin mengenalku

Katakanlah jika aku menarik

Jika kau ingin bertanya kenapa aku membisu

Pandangi aku dan buat aku tersipu

Jika kau hanya ingin bercanda denganku

Berilah aku sebuah lelucon

Dan bila aku hanya diam tanpa ekspresi

Katakanlah,apa kau perlu taxi?

separador

3 komen:

Nurul Fajriyah Prahastuti mengatakan...

jadi... ini masalah cinta atau suka?

mega fitriyani mengatakan...

ini masalah orang yg butuh kejelasan, capek dengan sesuatu yg nggantung...

Nurul Fajriyah Prahastuti mengatakan...

hahaha mending diputus sekalian bisa g nggantung ya?

Cari

profil

Foto saya
seolah hitam, padahal kelabu.

sahabat

Blog Archive

Categories